5 Agustus 2012 !

Tanggal 5 Agustus lalu, gw ada tim basket, tim basket gereja gw, Gereja Katedral. Tim gw itu ada tanding porseni waktu tanggal itu, sebenernya sih udah tanding waktu tanggal 29 Juli, tapi yang tanggal 5 Agustus itu lanjutannya dari tanggal 29 Juli. Pertandingannya dimulai jam 12 siang, tepat matahari lagi terik sangat. Pertandingan itu tuh pertandingan final basket junior antara Katedral VS Seminari. Pertandingannya berlangsung 2 x 11 menit doang, soalnya ngejar waktu. Hasil akhir pertandingannya tuh cuma 12 poin, tapi lawannya 0, ga nyetak poin 1-pun, akibat terik matahari itu. Hmmm… Tapi lumayan lah, menang, & basket junior katedralpun yang jadi juara 1-nya…

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s