Bakti Sosial !

Bakti sosial. Udah lama sih acara ini, dari bulan Januari, dr tanggal 4-6 kalo gak salah, awal-awal Januari lah. Jadi acara ini nih acara yg diselenggarain bareng temen-temen OMK daerah rumah gw, beda lagi sama yang sebelumnya, yang sebelumnya itu OMK Paroki Katedral, yang ini OMK St.Bartholomeus . Awalnya, jadi gw sama temen-temen gw tuh dateng ke Panti Asuhan Bhakti Kasih ( belakang Yogya Junction ). Disana gw disambut baik sama anak-anak pantinya. Enaknya, anak-anak pantinya tuh seumuran sama gw sama temen-temen gw yang lainnya. Kata yang ngurus pantinya, kalo OMK gw ini adalah OMK pertama yang berkunjung ke sana, biasanya itu ya orang tua lah. Gw have fun sama mereka-reka.

Lalu besoknya, OMK St.Bartho sama anak-anak panti tuh ke puncak, ke Wisma Kompas. Disitu kita semua nginep sehari & disitu lebih have fun lagi soalnya kita semua bebas mau ngapain juga. Sore main bola, malem bakar-bakar, sampe nonton bola juga jam 4 pagi. MU – Newcastle 0-3. Hahaha…  Pagi-paginya kita semua main bola lagi, ada 3 tim, ganti-gantian. Sampe akhirnya. SIang-siangnya kita semua pulang.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

