Mai Way Jacket !

Bentar lagi (semoga juga), tim basket MW mau punya jaket nih. Dulu sebenernya udah pernha ngerencanain, tapi gajadi karena masalah biasa, ga punya duit. Hehehe… Terus, kemarin si Marchel bilang “Pa, bikin jaket atuh pa tim basketnya pa”, terus si bapa bilang “ayo atuh”. akhirnya jadilah sebentar lagi tim basketnya punya jaket deh. Sekalian juga bakal aja baju tim baru nanti, sekitar bulan Oktober lah jaket sama bajunya jadi. Gw ngeshare ini karna ada suatu kebanggaannya, jaketnya gw yang design, hahaha… Sebenernya sih ade gw yang design, hehe. Tapi, anggaplah seperti itu. Design-nya sih diambil dari jaket-jaket NBA gitu, hehehe…

Ini Design-nya :

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s