We’re on Bandung !

Kemarin (11/10), gw sama semua temen-temen deket gw tuh ikut karyawisata ke Bandung. Acaranya tuh ke Museum Geologi sama Trans Studio Bandung, gw sih ngincernya ke Trans Studionya, hehehe. Sebenernya itu gw baru minta ke guru w (Bu indah) ikut sehari sebelum keberangkatannya, dan gak dibolehin, tapi… Besok paginya, subuh-subuh, Bu Indah tuh bilang kalo w dibolehin ikut. Jadi deh w ikut, hehehe…

Pagi”, jam 6 tuh semuanya udah disuruh kumpul, dan diabsen. Gw masuk bis 2 bareng @Bayuito, @dandyAngger, & @FransiskusGregorius, tapi si Francis pindah bis gara” di bis 2 itu kepenuhan. Jam 7 semuanya berangkat, dan sampai di Museum Geologi tuh jam 11-an lah. Disana tuh sebenernya ngebosenin, gaada pemandunya, cuma liat” doang, apa yang dibelajarin coba? tapi ikutin aja lah, toh cuma kelas 7 yang diaksih tugas, hehehe. Disana itu kurang lebih 1 jam, dan setelah itu baru deh ke Trans Studio !

Sampai di Trans Studio itu tuh pokoknya jam 1-an lah, tapi mulai masuknya jam setengah 2-an, soalnya ngantri masuk lah, pemeriksaan, dsb. Awal masuk, langung gw @Jeryvalentino @Bayuito & @Dandyangger naik Yamaha Racing Coaster, jadi kayak RollerCoaster, tapi yang ini tuh jadi keretanya langsung dibawa dengan kecepatan tinggi. Abis w turun, Si Jeremy ngajakin langung naik lagi, udah aja w naik lagi, abis naik, naik lagi. Abis naik itu untuk yang ke-2 kalinya, langsung gw sama lumayan banyak temen gw lah, naik Giant Swing. Mantab lah! Pokoknya daftar permainan yang w naikin itu tuh :

  1. Yamaha Racing Coaster (3x)
  2. Giant Swing (2x)
  3. TransCar (1x)
  4. Dunia Lain (1x)
  5. Negeri Raksasa (1x)
  6. Sky Pirates (1x)
  7. Si Bolang “Extreme” (1x)
  8. Sience Center
  9. Trans Broadcast Museum

Kita semua tuh main sampe jam setengah 6 Sore, trus abis itu pergi makan ke salah 1 tempat makan di Bandung, disana tuh kita semua makan & ngehabisin waktu 1 setengah jam. Abis itu ngelanjutin jalan buat beli oleh-oleh, tapi sebenernya dari pengelihatan w tuh, banyak anak yang gak turun, yang turun juga paling cuma beli tahu Sumedang sama ke WC doang. Ckckck… Setelah belanja, baru deh pulang bener ke Bogor. Pokoknya sampai Bogor tuh jam 12 Malem, dan bagian yang paling menyedihkannya, Besoknya sekolah…

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s