BHK Carnaval 2012 ! ( Day 2 )

Hari Kedua (Selasa, 16/10). Hari ini baru Tim basket sekolah gw main. Hehehe… Jadi, awalnya sekitar jam 9 kita semua berangkat, terus nunggu deh sampe jam 1. Pas udah Jam 1, sebenernya bukan kita sih yang main duluan, tapi Tim Basket cewe MW duluan yang main. Lawannya itu kalo gak salah SMP Strada Nawar. Dari awal emang MW tuh mainnya bagus, sampe akhirnya tim basket cewe MW menang deh.

Terus kita nunggu lagi sampe jam setengah 4, soalnya emang jadwalnya kita main tuh jam segitu. Lawan Kita kali ini tuh SMP Eka Wijaya. Awal-awalnya kita tuh mimpin lumayan jauh, tapi pas di Quarter 4 kita hampir kesusul, tipis, udah 12-11, tapi akhirnya kita menang sih, kalo gak salah 14-11.

Video’s by : @gamaliel118

One comment

  1. andreanovellatan · October 30, 2012

    Reblogged this on andreanovella98.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s