Go To Regina Pacis SHS !

Yesss ! tadi siang (Selasa, 12 Februari 2013), itu tuh hari yang bener-bener bikin gua deg-degan. Dimulai dari kesekolah seperti biasa, terus Try Out ke-3 gua, terus ini nih! Pengumuman masuk/tidak masuk ke SMA yang gua pengen, RP! Sebelumnya gua udah ngikutin test penerimaan peserta didik baru RP waktu hari Minggu yang lalu. Awalnya gua itu pesimis + banget ! karena jumlah nilai rata – rata gua tuh standar, ditambah lagi gua bingung awalnya mau belajar apa, jadi gua gak belajar serius. Tapi Puji Tuhan ! Gua keterima ! dengan hasil yang cuma beda 1.40 dari KKM-nya yaitu 600.10. Disitu gua gila-gilaan sama temen-temen gua, benturin punggung ke tembok kayak orang idiot ! Tapi gua bersyukur banget sama Tuhan karna kalau gak ada Tuhan mungkin gua gak dilulusin kali disana. Thanks God !

Sekarang gua harus fokus untuk 3 bulan ke depan, buat ngadepin ujian praktek, Try Out 3x lagi, UTS (Ulangan Tengah Semester), UAS (Ulangan Akhir Semester), dan yang paling utamanya, UN (Ujian Nasional) !

Regina Pacis SHS

😀

2 comments

  1. Anita Aurora · February 13, 2013

    Ya olloh sampe foto ._.

Leave a Reply

