Creations !

Ok, ini ada beberapa kreasi gw, gw buat ini semua pake Corel Draw X4, ya meskipun gak teralu bagus, tapi buat sekedar ngepost aja boleh lah, hehehe.. Ok inilah beberapa karya gw :
Ball 7

*Cuma sekedar Bola billiard biasa, tapi……

Logo MW (tm)

*Karya yang menurut gw adalah karya terbaik gw waktu awa-awal bisa pake Corel Draw…

Tape

*Kalau yang ini jadi salah 1 gambar bikinan gw yang terbaik untuk sekarang…

Autobots Decepticon

*Kalau yang ini, sedikit jiplak punya orang sih, tapi tetep desainnya tetep dari gw sendiri…

8

*Terakhir, gambar ini nih jadi salah satu proyek gw ngebuat film pendek (banget), sebenernya ada 20 gambar lebih, ini cuma salah 1-nya aja. & sebenernya gw punya alesan tersendiri kenapa gw buat gambar ini dan ngejadiin gambar ini film pendek…

One comment

  1. andreanovellatan · June 23, 2013

    hmmm itu yg bola billiard kok angka 7 ._.

Leave a Reply

