Independence Day!

Okeh ! Acara pertama yang gua ikutin di SMA Regina Pacis, 17 Agustusan! Acara ini gua awalin di pagi hari, dengan mengikuti lomba makan kerupuk, tapi sayangnya kelas gua kalah, hehehe. Trus setelah itu, gua jalan buat ngeliat lomba lain, trus pas gw lagi jalan, gw ngeliat mading, dan disitu ada pembagian MIA & IIS gitu, dan akhirnya gua masuk X MIA (IPA) I. Terus setelah gua ngeliat mading, gua ngelanjutin acara liat” gua, trus akhirnya gua sampe di 1 tujuan, ke tempat lomba tarik tambang, pas banget pas gua sampe temen-temen gua lagi siap-siap buat lomba itu, jadi ngeliatin deh, pertandingan pertama menang, kedua menang, ketiga menang, nah sampe di semi finalnya kalah sama anak kelas 12, jadi bubar deh gua nontonnya, hehehe. Setelah itu gua balik ke kelas buat siap” pulang.

Sore harinya, gua berangkat lagi ke RP buat ngikutin acara pensinya, pas pertama gua masuk aula, gua langsung ngeliat panggung besar, peralatan band, ligthing, laser, dll, That’s cool ! Sambil nungguin acaranya mulai, gua main remi sama temen-temen gua, hehe. Setelah itu gua masuk deh ke aula. Dimulai dari sambutan kepala sekolah, terus dilanjutin sama Band-Band SMA Recis yang oke banget, yang bikin SMA Regina Pacis goyang malem-malem, hahaha, sampe akhirnya ditutup dengan kembang api & Petasan.

Pokoknya, pensi pertama gua ini bener-bener berkesan banget! Keren abis! hebat sama akang teteh OSISnya yang bisa buat acara kayak gini! Thank you all! Thank You Recis!!

_503959418738 _503958841688 _18307 _18305_18312 _18288 _18275 _18256 _18239

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s