Masterpiece Closing Ceremony !

Yupp. Event yang gua tunggu-tunggu selama ini udah tiba. “Masterpiece Closing Ceremony”! Itu adalah acara penutupan dari event Masterpiece. Masterpiece sendiri tuh adalah salah satu event terbaik di kota Bogor ini. Kenapa terbaik? Kalau kalian lihat kembali, hanya Regina Pacis doang yang bisa ngadain event segokil & se-epic ini ! Masterpiece juga sebenernya sebuah singkatan, ‘Magnifying Art Sport and Education with Regina Pacis to Enhance Comforts in Environment’. acara masterpiece ini dibagi menjadi 2 bagian, perlombaan & pentas seni. Perlombaannya tuh diadain dari tanggal 1-9 November 2013. Lomba-lombanya tuh ada 9 jenis kompetisi, ada basket, futsal, poster digital, band, modern dance, english debate, produk desain, cerdas cermat, dan painting. Diantara semua itu, RP sendiri dapet banyak prestasi juga, hampir semua perlombaan RP dapet juaranya.

dan sekarang, pentas seninya, acara puncak dari event Masterpiece ini. Acara pensi ini dimeriahin sama band-band terkenal juga lho. ada Pee Wee Gaskins, Calvin Jeremy, Gruvi, dan bintang tamu utamanya adalah Project Pop. Acara ini diselenggarakan tanggal 16 November 2013 di Bogor Lakeside. Dimulai dari jam 12.40, sampe jam 22.30. Acaranya bener bener gokil ! apalagi waktu Project Pop tampil, mash up lagunya itu… Amazing ! bikin semua yang nonton pecah !

Pokonya event ini jadi salah satu hari yang tak terlupakan buat gua.

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s