Navigo Store

Banner Utama 1

Hai, udah lama banget gak nulis lagi disini. Janjinya sih tadinya mau rajin lagi, tapi bingung mau ngisi sama apa dan juga emang udah sibuk gara-gara kelas 3. Ujian, try out, UN, ngejer Univ… Okay tapi sekarang gua bukannya mau curhat, lain kali aja deh cerita-cerita pribadinya. Sekarang gua mau promosiin… Hmmm, bisa dibilang sebuah took online tempat jual-jual kaos, hahaa. Yak, udah lama ini gua pengen banget ngehasilin duit sendiri, gua cari-cari di internet caranya tapi sebagian besar agak ribet. Dan kebetulan gua nemu web dimana web itu menurut gua cukup gampang digunainnya buat jualan, ditambah web ini emang khusus untuk jualan kaos-kaos. Namanya tuh Tees.co.id dan Utees.me. Yang gua rasa kedua web ini bias gua andalin. Selain karena penggunaannya mudah, pengunjungnya juga lumayan banyak, dan kalau soal harga, yaaa standar lah untuk kaos high quality😛 Nama dari took online gua tuh “Navigo”, ada artinya? ada kokk, artinya “Itu untuk kamu”, hohoo. Yaudahlah, intinya kali ini gua mau promosiin took online gua, special jual kaos-kaos made by myself, loll. Kalau ada yang mau request juga bias bilang ke gua mau dibikinin kayak gimana, gua usahain gua bias penuhin keinginan kalian🙂

Untuk lebih lanjutnya, kalian bisa klik link dibawah ini, aman kokk :

Tees.co.id – Navigo Store
Utees.me – Navigo Store

Terimakasiii (y)

Leave a Reply

